JADWAL ROAD SHOW KETHEK OGLENG PACITAN



Team Road Show KOP



Rencana kegiatan ini diberi tajuk “Road Show Kethek Ogleng Pacitan 2019” yang merupakan usaha mewujudkan serta pengembangan konsep dari berbagai kegiatan di Sanggar CondroWanoro dan Komunitas Pengembangan Sosial Budaya.  Selain kegiatan tahunan pada Bulan Oktober kegiatan ini sebagai sarana untuk melatih dan menyeleksi siswa yang dianggap layak untuk kegiatan pertunjukan baik untuk skala regional maupun nasional.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini semoga siswa dan wali siswa termotivasi untuk selalu berpartisipasi baik di sanggar maupun pada tiap gelaran kegiatan pertunjukan Kethek Ogleng Pacitan.  mengembangkan Kethek Ogleng Pacitan.  Regenerasi pemain, pelatih, tim manajerial sangat penting dalam rangka menunjang keberlanjutan kethek Ogleng Pacitan di masa depan.  Jangan sampai terhenti pengembangannya disebabkan minimnya generasi muda yang terjun dengan keikhlasan dan semangat demi perkembangan Kethek Ogleng Pacitan. Jangan sampai terjadi kekosongan kegiatan yang telah dirasakan 2 tahun yang lalu.   Kegiatan Road Show untuk memperkenalkan Kethek Ogleng Pacitan akan terus berlanjut dan direncanakan untuk wilayah yang semakin luas.

Adapun Tema kegiatan “Road Shoh Kethek Ogleng Pacitan” adalah “Belajar Berkreasi dan Berkarya untuk Mengabdi Pada Negeri”.  Artinya setiap sanggar ataupun lembaga komunitas  seharusnya mengajarkan kepada setiap siswa untuk menghargai dan membekali mereka dengan kemampuan untuk bisa mandiri sebagai manusia. Kegiatan ini akan menjadi jembatan penyaluran bakat agar tercapai cita-citanya, serta dapat bermuara dengan melahirkan ide dan gagasan yang cemerlang. Selain itu juga menumbuhkan nilai karakter sebagai warga Negara Indonesia untuk menghadapi revolusi industri 4.0.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUPU-KUPU KESEPIAN

KEMARAU MERANGGAS

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN