PELUANG ITU ADA ?



Pacitan, 19/1/2019

Agoes Hendriyanto

Semua yang memiliki keindahan adalah milik Allah SWT.  Rejeki, umur, dan jodoh sudah ditentukan oleh Allah SWT sejak manusia ditiupkan roh sejak dalam masa kandungan.

Baru-baru ini sering kita jumpai kebhagiaan seseorang yang diterima sebagai pegawai pemerintahan dan swasta.  namun bukan berarti yang tidak diterima tidak pandai namun Allah SWT meentukan jalan untuk mencarirezeki bukan dari menjadi pegawai.  Mungkin suatu saat kelak seseorang yang tidak diterima tersebut akan menjadi orang yang lebih sukses dunia dan akhirat. Allah akan membimbing hambanya yang senantiasa berdoa dan berusaha.  Yakinlah dengan menjalankan perintah Allah SWT dengan usaha yang bersungguh-sungguh saudara akan mendapatkan sebuah rejeki yang selalu mendapatkan keberkahan-Nya.

Waktu kita diberikan keleluasaan untuk digunakan untuk belajar tentag kehidupan.  Bukan kita dikekang oleh waktu jam sekian harus masuk dan jam sekian harus pulang kerja.  Walaupun dalam waktu tersebut banyak sekali waktu yang dihabiskan di ruangan tidak ada produktifitas yang maksimal.

Waktu yang luas manfaatkan untuk mencari pengetahuan, peluang, dan keberanian untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat.  jadilah pebisnis yang handal dengan memanfaatkan waktu engan berdoa dan berusaha.  Jangan mundur jika saudara mengalami kegagalan dalam bisnis.  Nikmatilah kegagalan sebagai pelajaran yang berharga dalam hidup saudara untuk memulai lagi usaha baru yang lebih siap untuk mencari kesuksesan.  Anak muda mileneal dengan ruangan yang tak terbatas wujudkanlah mimpi-mimpimu untuk menjadi pebisnis yang handal.  

Bukan dari jurusan ekonomi yang berhak menjadi pebisnis.  banyak orang sukses dalam dunia bisnis karena pengalaman mereka dalam magang pada bisnis yang sejenis.  mereka rela dengan bayaran yang kecil yang penting mereka bisa belajar berdagang dari pebisnis yang sudah mapan. Yakinlah jalan rejeki 99 % terletak dalam bidang perdagangan dan jasa.  

Mulailah sejak dini dengan berbgai katifitas yang berkaitan dengan untung dan rugi sehingga saudara akan dihadapkkan bagaimana untuk memperoleh barang dagangan dengan harga yang murah dengan kualitas yang baik untuk dijual dengan harga dengan selisih maksimal 20 % untuk mendapatkan laba atau keuntungan. Jujur, amanah, religius, dan luwes menjadi kunci kesuksesan seorang pebisnis.

Selain itu saudara juga dapat mejual jasa baik tarian, service maupun penjual jasa lainnya. Jika saudara mempunyai kemampuan tari kembangan untuk menjadi penari profesonal dan menjadi pemilik sanggar tari.  Buatlah tarian yan mengandung melekat erat unsur syari. Selamat mencoba dan menjadi pebisnis handal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUPU-KUPU KESEPIAN

KEMARAU MERANGGAS

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN