CINTA DALAM SEJUTA RASA




Rabu, 14/11/2018


Azkarina Salsabila Putri

Perkenalkan namaku Azkarina Salsabila Putri yang biasa dipanggil Azka .Aku merupakan mahasiswa di sebuah kampus bergengsi di kotaku .Cerita ini berawal saat aku baru masuk kuliah.Disitulah aku mulai mengenalnya,sesosok yang mampu menghapus luka lama dihatiku.Sejujurnya rasa ini belum pasti, aku memang benar mencintainya atau sekedar terobsesi?

Semua berawal dari ketidaksengajaanku satu kelompok dengannya.Karena untuk mempermudah pengerjaan tugas kami akhirnya bertukar nomor telepon.Sejak itulah kami sering bertukar pesan.Seiring berjalannya waktu kami semakin akrab.Muncullah rasa perhatian dan rasa keterbukaan diantara kami.
Suatu ketika dia menghilang, tidak lagi memberiku kabar dan dia tidak masuk kelas. Entah kenapa aku merasa ada sesuatu yang hilang dihidupku.Raga ini ingin mencari tapi hati ini juga sadar diri.
Setelah beberapa hari dia muncul kembali,rasanya ingin ku bertanya padanya kemana dia selama ini ?.Sejak saat itu dia berubah,dia lebih sering bercanda dengan perempuan lain dibanding dengan ku S.Kukira sikap acuhnya kepadaku tidak akan bertahan lama,namun semakin hari dia semakin menghindar.Kulihat dari tatapan matanya kini berubah terhadapku.
Sebenarnya apa yang telah terjadi?

Dimana kamu yang dulu?
Salah apakah aku padamu ?
Aku memang bukan siapa-siapamu tapi hati ini membutuhkan penjelasan akan perubahan sikap dinginmu itu.
 
Hingga suatu saat dia mengirim pesan padaku, yang intinya dia ingin aku untuk menjauhinya karena dia telah dijodohkan oleh orang tuanya.Hatiku hancur saat aku membaca pesan itu.Perasaan sedih memang tidak bisa dipungkiri tapi apalah daya semua telah terjadi  Semenjak tau hal itu aku sadar bahwa tak seharusnya aku mencintainya.Dan aku tak tau sampai kapan rasa ini akan  bertahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUPU-KUPU KESEPIAN

KEMARAU MERANGGAS

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN