PATUNG PENYU SEBAGAI PENGINGATKU





Pacitan, 14/11/2018

Niken Frisca Widyowati

Wisata Pantai taman yang bertepatan di Desa Hadiwaran, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan. Pantai taman merupakan wisata yang terletak di kawasan Jalur Lalu Lintas Selatan sehingga akses menuju pantai tersebut lebih mudah dijangkau. Sehingga para wisata lebih mudah mencari lokasi Pantai tersebut.  

Pantai Taman yang sering disebut dengan pantai konversi penyu ini juga memiliki daya tarik pengunjung dengan adanya pengembangan bududaya penyu. Selain itu pantai taman juga bisa digunakan sebagai flaying fox dengan pemandang yang sangat indah. Di sekililing pantai juga banyak pohon kelapa dan pandan yang bisa digunakan untuk menyejukan suasanan. Bahkan para pengunjung juga bisa meningkmati kolam renang yang disediakan oleh Karang Taruna Pantai taman.   

Bahkan sekarang juga sudah disediakan berbagai spot selfi sehingga pengujung lebih nyaman dengan fasilitas yang ada. Kolam  renang  memiliki 2 kategori yatu untuk anak anak dan orang dewasa yg di batasi dengan sebuah tanda ,untukkolam renang  dewasa memiliki kedalaman 150cm ,dan untuk anak anak kedalaman 70cm, dan bisa hunting fto pantai  taman pasti akan terasa mengasikan karena objek wisata ini termasuk luas dan mempunyai pemandangan yg sangat indah.  
Dengan banyaknya lokasi lapang yang dahulunya belum dimanfaatkan masyarakat, sekarang sudah menjadi tempat budidaya udang, melihat hasil  udang  busmetik yang menunjukan bahwa potensi yg ada di pacitan baik alam ,SDM , modal, serta pemerintah daerah sangat  mendukung, dan sumber keuangan  masyarakat taman tercukupi dengan hasil budidaya.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUPU-KUPU KESEPIAN

KEMARAU MERANGGAS

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN